Pasar otomotif semakin melejit dengan berbagai keluaran yang mutakhir dari setiap empunya. Keberagaman dan keunggulan masing-masing yang selalu dipamerkan membuat publik menjadi super selektif dalam memilih mobil mana yang akan mereka beli. Begitu juga dengan BMW yang terus berinovasi. Raksasa mobil berbasis di Jerman akan mengeluarkan seri kelimanya. BMW Seri-5 adalah salah satu mobil eksklusif kelas menengah yang akan menjadi andalan dari banyaknya inovasi didalam produk ini. Dalam versi terbaru, mobil seri-5 milik BMW ini diketahui akan hadir tanpa buntut.

carbuyerdotcom
BMW Seri 5
Sumber : carbuyer.com

Gelaran Geneva Motor Show 2017 akan menjadi ajang perkenalan dari Seri-5 ini. Dengan tampilan yang unik tanpa buntut, BMW akan yakin seri terbarunya ini akan benar-benar mencuri perhatian pecinta otomotif dari seluruh dunia pada Maret 2017 mendatang.

pricepricedotcom
BMW Seri 5
Sumber : priceprice.com

Jika membicarakan soal tampilan fisik dari mobil, model teranyar seri-5 ini akan hadir dengan tampilan khas mobil seri-5 sedan BMW yang telah lebih dulu menyapa publik pada gelaran Detroit Auto Show yang diselenggarakan pada Januari yang lalu. Akan tetapi, perbedaan siginifikan antara model terbaru ini dengan model yang sebelumnya bisa dilihat pada bagian garis atap dan tailgate. Jika membicarakan kualitas mesin, BMW Seri-5 masih akan memakai mesing BMW Seri-5 sedan. Mesin tersebut adalah turbocharged 2.0 liter yang dikombinasikan dengan motor listrik. Varian tanpa buntut ini pun tidak hanya membuat tampilannya berbeda, tetapi juga diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 249 daya kuda.

bmwusa-comvericles5seriesdothtml
BMW Seri 5
Sumber : bmwusa-comvericles5series.html

Mobil keluaran Jerman ini juga disebut akan menawarkan pilihan mesin yaitu 2.0 liter bensin dan 3.0 liter diesel. Untuk model yang paling tinggi, menurut kabar BMW akan membekalinya dengan mesin yang telah digunakan oleh mobil BMW lainnya, yaitu dengan menggunakan V8 Twin-turbo 4.4 liter. Buat kalian yang penasaran dengan berapa harga yang akan dipatok oleh mobil keluaran Jerman ini? Anda harus bersabar karena sampai sekarang, BMW Seri-5 masih belum mau buka suara tentang hal tersebut.